London Punya Pengurus Ekonomi Malam

ami-lame

Setelah mencari kandidat dan membuka lowongan selama beberapa minggu, Kota London menunjuk pengurus ekonomi malam pertama di ibukota Inggris yang sedang berbenah menjadi kota 24 jam tersebut.

Amy Lame menjadi “night tsar” pertama London dan diumumkan langsung dari kantor Wali Kota London. Amy adalah penulis, penyiar dan DJ yang sudah sangat berpengalaman di dunia ekonomi malam. Amy akan bekerja bersama dengan pihak kepolisian, pemilik bisnis dan masyarakat umum untuk menciptakan visi dari kehidupan malam di London. Dan mengelola ekonomi malam berdasarkan visi tersebut.

Selayaknya kota besar seperti San Fransisco, nilai ekonomi malam di London juga tinggi. Sekarang dinilai sekitar £26.3 milyar, tetapi menurut hasil penelitian, nilai tersebut bisa naik hingga £28.3 milyar pada tahun 2029.

Selamat bertugas, Amy!

, , ,

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pelajaran dari Fabric, sebuah Klab Malam di London | Wali Kota Musik - 22/11/2016

    […] memang sedang berbenah untuk menjadi kota 24 jam. Wali Kota Khan juga sudah menunjuk Amy Lame sebagai pengurus ekonomi malam. Tugas Amy adalah memaksimalkan pertumbuhan dan impact ekonomi malam lewat kerjasama dengan pelaku […]

Leave a Reply