Gateway To Indonesia Panel

"Gateway to Indonesia" adalah panel diskusi yang memperkenalkan pasar musik Indonesia di All That Matters Conference 2015. Panel ini disponsori oleh MixRadio, digital service provider dari Bristol, UK.

MixRadio merupakan Digital Service Provider (atau biasa dikenal umum sebagai “music streaming service”). Perusahaan yang asalanya Nokia Music dan berpusat di Bristol, UK, ini akan merilis produk di platform Android dan iOS pada bulan Juni 2015. Sebulan sebelumnya diadakan launching serentak di All That Matters conference di Singapura dan sebuah acara launch di New York.

Saya diminta untuk memoderasi panel di Music Matters (diskusi yang berhubungan dengan musik di All That Matters) yang berjudul “Gateway to Indonesia“, yang disponsori MixRadio sehubungan dengan launch produk baru mereka tersebut. Tugas saya selain memoderasi diskusi adalah membuat konsep dan skenario diskusi, serta menyusun pertanyaan agar mencapai tujuan diskusi yang diinginkan klien, yaitu mengenalkan pasar musik Indonesia yang sangat potensial dan belum banyak digarap.

Komentar dari Jamie Robertson, General Manager MixRadio Asia setelah event selesai adalah, “Money well spent!“.

Categories

Client

MixRadio