Home of Metal

Wali Kota Musik bekerjasama dengan Yayasan Capsule dari Inggris, untuk menyelenggarakan sesi foto dan pengumpulan memorabilia dari penggemar Black Sabbath di Indonesia.

Wali Kota Musik bekerjasama dengan Yayasan Capsule dari Inggris, untuk menyelenggarakan sesi foto dan pengumpulan memorabilia dari penggemar Black Sabbath di Indonesia. Home of Metal adalah projek yang merayakan pengaruh musik dari kota Birmingham, Inggris. Dari kota tersebut berasal beberapa band heavy metal paling besar dan paling berpengaruh di dunia seperti Black Sabbath, Judas Priest, Led Zeppeling, Napalm Death dan Godflesh.

Acara dan kegiatan Home of Metal telah dikunjungi lebih dari 200,000 orang sepanjang musim panas 2011, dengan program pers dan media yang mencapai lebih dari 3 milyar orang dan nilai humas sebesar £1 juta. Home of Metal juga menjadi kandidat di penghargaan National Lottery Heritage award, dengan gelar Best Heritage Project (projek warisan terbaik) di Inggris.

Projek di Bandung merupakan projek pertama yang dilaksanakan di luar Inggris. Akan dilaksanakan program serupa di Jepang, Brazil dan Amerika Serikat.

Categories